oleh

Pre Order Kaos = Donasi Kami Bersama Indonesia

Pemalang – Salah satu terobosan penggalangan dana dilakukan  “Komunitas Pemalang Bersatu” yang sudah biasa melalukan kegiatan sosial di Pemalang maupun luar Pemalang yang kali ini berkolaborasi dengan usaha lokal ‘Semangat Sablon’.

Mereka melakukan penggalangan dana melalui penjualan kaos yang di desain oleh Tim Kreatif Pemalang Bersatu yaitu Oka Semangat, Herman lantang , Bagus dan Pipin

Dari Keterangan kepada g-news.id yang disampaikan salah satu designernya menyebut karya kolaborasi ini merespon bencana yang belum lama terjadi di berbagai wilayah di Indonesia seperti Kalsel, sulteng, Bogor, Sumedang, erupsi di Gunung Semeru dan Gunung Merapi. Selain bentuk ekspresi yang dituangkan dalam bentuk kaos, juga akan menjadi media berdonasi.

“100% keuntungan dari pembelian kaos ini akan didonasikan untuk beberapa wilayah di Indonesia yang terkena bencana alam beberapa waktu yang lalu.” kata Herman, Sabtu (30/1).

Bahkan, dituturkan Herman, antusias juga datang dari luar kota, maka tidak mustahil jika donasi yang terkumpul lebih besar, akan disalurkan secara lebih luas.

Adapun kaos yang dibuat saat ini diberi judul ‘Kami Bersama Indonesia ’.

Kata itu muncul sebagai istilah yang dapat merangkum keseluruhan hal yang kita pikirkan saat ini. Baju dengan bahan Cotton Combed 30s – Black dan sablon Plastisol tersebut akan dipatok harga minimal Rp100 ribu dengan berbagai ukuran, dengan periode order sejak 28 Januari – 7 Februari mendatang.

“Harga itu adalah harga minimal, apabila berkenan berdonasi lebih, maka akan sangat diterima. Dan itu belum termasuk ongkir” jelasnya.

Untuk pembelian dan info lebih lanjut , ia membagikan kontak narahubung yang bisa dihubungi calon pembeli ataupun donatur di WA 085329182918 Atas Nama Herman Felani ataupun WA 085700090158 Atas Nama Oka Semangat (RedG/Hengky Kik)

Komentar

Tinggalkan Komentar