oleh

Praja Srikandi Vora Zariah, Presentasikan Aplikasi E-book SPJ Keuangan Satpol PP Bangka Tengah


Koba — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangka Tengah mengelar rapat Sosialisasi Aplikasi E-book Panduan Penyusunan Kelengkapan Administrasi, Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Dan pelaksanaan Laporan Aktualisasi pada kegiatan Latsar CPNS angkatan VI Tahun 2022.

Kepala Satpol PP Bangka Tengah Drs. Irwan, M.Tr. ip. melalui Sekretaris Satpol PP Wawan Kurniawan Nurdin mengatakan sosialisasi aplikasi E-book SPJ ini merupakan rangkaian kegiatan Satpol PP yang telah dicanangkan penatausahaan dalam mempermudah mendapatkan informasi dan diakses pengguna, bertempat di ruang rapat Kantor Satpol Bangka Tengah, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (7/11/2022)

” Sosialisasi aplikasi E-book SPJ dari manual ke digital yang berbentuk buku dapat dibaca dan ada tutorialnya dalam aplikasi E-book ini, tidak berbeda antara satu bidang ke bidang yang lainnya.

Dengan sosialisasi aplikasi ini dapat memberikan pemahaman terhadap mekanisme pengelolaan tugas secara efektif, efisien sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” jelasnya

Sementara itu Praja Srikandi Satpol PP Bangka Tengah, Vora Zariah, A.Md mengatakan presentasi kegiatan sosialisasi Aplikasi E-book SPJ kegiatan sosialisasi aplikasi ini dapat mempercepat proses yang dulunya dilakukan secara manual digantikan dengan aplikasi E-book Spj mempermudah penggunanya dalam mendapatkan informasi dan di akses pengguna,” tandasnya(RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar