oleh

Prabowo Subianto Serahkan Motor Dinas untuk Babinsa di Pekalongan 

Kota Pekalongan – Menteri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto kunjungi Mako Koramil 02 Pekalongan Timur Kodim 0710/Pekalongan yang berlokasi di Jalan Tondano, Noyontaan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan pada Jumat (19/5/2023).

Kunjungan Menhan Prabowo ini adalah dalam rangka penyerahan secara simbolis 112 unit sepeda motor dinas untuk Babinsa Kodim 0710/Pekalongan.

Kedatangan Menhan Prabowo Subianto di Mako Koramil Pekalongan Timur ini disambut oleh Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Kapolres Pekalongan Kota AKBP A Recky Robertho, serta para personel TNI-Polri.

Kedatangan Prabowo Subianto ini juga mendapat sambutan antusias warga. Ratusan warga berusaha untuk bersalaman dengan Menhan Prabowo Subianto. Mereka rela berdesak-desakan untuk bisa bersalaman maupun berfoto dengan Prabowo.

Dalam sambutannya, Menhan Prabowo Subianto mengatakan bahwa sepeda motor dinas tersebut untuk melengkapi keperluan operasi anggota para Babinsa di Komando Teritorial.

“Motor-motor ini untuk melengkapi keperluan operasi Saudara-saudara, dan terus akan kita perkuat semua Koramil, semua Kodim, semua Korem seluruh Indonesia,” kata Menhan.

Salah seorang Babinsa Kodim 0710/Pekalongan Peltu Agus Sayuti, mengungkapkan Terima kasihnya atas pemberian motor dinas jenis Honda CRF untuk operasional para Babinsa.

“Terima kasih Bapak Menhan atas pemebrian sepeda motor CRF Honda untuk inventaris Babinsa. Kami sangat berterima kasih sekali karena bisa mendukung kegiatan operasional kami di wilayah. Sekali lagi terima kasih pada Bapak Menhan, semoga sehat selalu,” ungkapnya.(RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar