oleh

Pra TMMD di Desa Sumberagung Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri mulai menggelar kegiatan Pra-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Senin (22/6). Mereka membuat makadam jalan sepanjang 669 meter di desa tersebut.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imrom Masyhadi, SE., melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi. mengungkapkan, kegiatan pra-TMMD direncanakan selama tujuh hari yang di mulai dari tanggal 22 sd 27 Juni 2020. “Tujuannya untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya. Selain itu agar hasilnya lebih berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,” katanya.

Adapun sasaran utama pelaksanaan pra-TMMD tersebut ialah pekerjaan fisik berupa pembersihan dan pembukaan badan jalan sepanjang 669 meter di Desa Sumberagung. Pekerjaan itu kemudian akan dilanjutkan dengan penimbunan untuk membuat badan jalan.

Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumberagung Serka Gunawan menyampaikan, hari pertama pra-TMMD melibatkan anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Selain itu, mereka juga melibatkan warga masyarakat melaksanakan pembersihan lokasi dan pembuatan makadam jalan.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar