oleh

Polsek Koba, Kelanjutan Kasus Penemuan Bayi di Pantai Desa Guntung

Caption : Tim Polsek Koba beserta Tim INAFIS Polres Bangka Tengah.

Bangka Tengah – Kelanjutan Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang di temukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa lagi di Pantai Guntung. Jumat 25/12/2020, saat ini dalam Penyelidikan secara intensif dan mengejar siapa pelakunya oleh pihak Kepolisian Sektor Koba di Bantu Polres Kab. Bangka Tengah.

Kepada Harian ini, Kapolsek Koba, AKP Deddy Nuary seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, mengatakan bahwa saat ini pihak kami sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) serta penyelidikan secara intensif dengan meminta keterangan dari Pihak Poskesdes setempat berikut saksi mata di lapangan. Sabtu 26/12/2020.

‘Kami sudah mengolah TKP serta mengumpulkan keterangan dari pihak Poskesdes setempat berikut saksi mata di lapangan dan kini kami tengah mengumpulkan alat bukti yang bisa mengarah kepada pelaku pembuang bayi yang ditemukan tak bernyawa di pantai Guntung Kec. koba, Kab. Bangka Tengah, ” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary, menambahkan bahwa kami saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak rumah sakit terkait hasil visum jenazah dan berharap kepada siapapun pelakunya agar segera menyerahkan diri ke Polsek Kec. Koba Kab. Bangka Tengah, Tambah Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed