oleh

PPKM di Jambi Turunkan Kasus Positif Covid-19

JAMBI – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan berdasarkan hasil evaluasi PPKM, Jambi terus mengalami progres yang baik. Namun Sigit meminta penanganan laju kasus Covid-19 di Jambi tetap harus ditingkatkan.

Ditambahkan Sigit, dengan adanya penurunan level PPKM maka pelonggaran aktivitas masyarakat akan diberikan, agar pertumbuhan ekonomi semakin meningkat.

“Namun pelonggaran harus dibarengi dengan peningkatan protokol kesehatan. Lagi pertumbuhan kasus Covid-19 harus terus dijaga,” kata Sigit saat memberikan keterangan pers usai meninjau kegiatan vaksinasi merdeka TNI-Polri bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Ratu Convention Center Kota Jambi, Jumat (17/9).

Terkait capaian vaksinasi Covid-19, Kapolri juga memberikan apresiasi karena saat ini Jambi berada peringkat enam nasional, atau peringkat dua untuk daerah luar Jawa-Bali.

Dalam peninjauan kegiatan vaksimasi merdeka tersebut Kapolri juga sempat berdialog dengan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher lewat zoom meetting.

Dalam dialog tersebut Kapolri meminta agar stok vaksin segera dihabiskan, agar target bisa tercapai. Kapolri juga meminta vaksinasi untuk pelajar juga ditingkatkan.

“Segera habiskan stok vaksin agar target bisa tercapai. Terutama untuk pelajar, yang akan menggelar pembelajaran tatap muka,” kata Sigit.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar