oleh

PPAU Peduli Beri Bantuan APD ke RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Surakarta-Di tengah situasi pandemi Covid-19 , alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis menjadi persoalan serius. Pada kesempatan ini, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo mendapatkan bantuan peralatan kesehatan yang berasal dari BPP PPAU Jakarta yang di sampaikan oleh Ketua Cabang PPAU Surakarta Kolonel Purnawirawan Suhardjo, S.IP dan diterima langsung oleh Kepala RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Letkol Kes dr. I Wayan Sumandyasa, Sp.OG, Kamis (23/4/2020).

Bantuan peralatan kesehatan yang telah diterima RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 8 koli yang terdiri dari hand sanitizer tetes 576 unit, hand sanitizer spray 24 pc, APD/ coverall 80 pc, masker kain 800 pc dan termometer infra red 12 unit.

Dalam sambutannya Ketua PPAU Cabang Surakarta menyampaikan harapannya agar dengan bantuan peralatan kesehatan yang diberikan semoga bermanfaat serta dapat mendukung operasional RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo untuk mempercepat penanganan wabah virus corona (covid-19).

Pada kesempatan yang sama, Kepala RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat melindungi dan memberikan kepercayaan diri kepada petugas medis Covid-19 untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar