oleh

Potensi Taman Mendukung Tercapainya Visi Bupati Pemalang

Pemalang –  Silaruhami Paguyuban kepala desa (Simongklang) kecamatan Taman, merupakan kegiatan rutin dua bulanan yang diselenggarakan secara bergilir di setiap desa Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Pada bulan ini Jrakah menjadi tuan rumah, akan tetapi ada agenda silaturahmi dengan bupati dan wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, maka lokasi pertemuan dipindahkan ke pendopo Kecamatan Taman, Rabu (7/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu wadah koordinasi antar sesama kepala desa dengan Camat Taman.

Dalam kesempatan silaturahmi dengan bupati dan wakil bupati Pemalang, Camat Taman BPM Wibowo memaparkan potensi yang ada di Kecamatan Taman.

Kecamatan Taman mempunyai 19 desa dan 2 kelurahan.  Potensi yang ada antara daerah pesisir, laut, wisata religi, ATMB Tenun goyor.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menekankan, sudah saatnya bahwa masyarakat harus Peduli Pemalang, Peduli terhadap lingkungan serta harus mampu meningkatkan potensi yang ada untuk  dikembangkan agar Pemalang lebih baik.

“Sekarang kita harus mulai bangga dan peduli dengan Pemalang.” kata Bupati.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati, wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat yang asli orang Moga mengungkap bahwa dia tidak asing dengan wilayah Taman, dan berencana akan menetap dan tinggal di kelurahan Wanarejan Selatan.

Mansur punya rencana akan membuat Tour de Pemalang, yabg dia rencanakan jauh hari sebelum menjadi wakil bupati. Tour de Pemalang nanti dapat berupa sepeda atau lari marathon. Tentunya perlu akses jalan nyang memadai, dimana akan harus mulus.

Infrastruktur jalan yang mulus bdan bermutu akan menjadi prioritas terlebih jalan menuju obyek wisata. (RedG/rokhim)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed