oleh

Posko Pendaftaran Mudik Gratis Bangka Tengah 2023, Ada di Tiga Kecamatan

Koba –Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, resmi membuka Tiga Posko Pendaftaran Mudik gratis 2023/1444 H, ketiga posko yang dibuka yaitu, Kecamatan Koba, Lubuk Besar dan Sungai Selan.

“Ada tiga posko yang kita dirikan hari ini, silahkan masyarakat bisa mendatangi langsung posko tersebut, yaitu posko Kecamatan Sungai Selan, posko Kecamatan Lubuk Besar dan Kecamatan Koba,” kata Kepala Dinas Diperkimhub, Fani Hendra Saputra, Sabtu (1/4/2023) saat ikut bersama mendirikan salah satu posko mudik gratis, di depan tugu ikan Koba.

Fani mengatakan, tradisi mudik pasca pandemi ini bakal lebih ramai dan kami bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menghadirkan Program Mudik Gratis Tahun 2023/1444 Hijiriah

“Pihaknya secara resmi sudah mendirikan posko, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis ini.

“Untuk syarat pendaftaran mengikuti program mudik gratis yaitu masyarakat yang mempunyai KTP dan KK Bangka Tengah.

Lanjut Fani, kami menyediakan ada enam armada yang siap melayani masyarakat untuk mudik di dalam kabupaten/kota, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Terkait, permintaan masyarakat yang meminta program mudik gratis ini sampai keluar pulang Bangka Belitung, ia menyebutkan kedepannya akan dilakukan,” tutupnya (RedG/Rizal F)

Komentar

Tinggalkan Komentar