oleh

Positif Covid-19, Lima Pegawai Dindukcapil Bangka Tengah

Bangka Tengah – Pegawainya dinyatakan Positif Covid-19, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Bangka Tengah (Bateng) pada Jum’at (11/06/2021).

Kepala Dindukcapil Bateng, Julhasnan mengatakan setelah dinyatakan lima orang pegawai dinyatakan positif Covid-19, kantor Dindukcapil Bateng sudah dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh Satgas Covid-19 Bateng.

“Usai disemprot Diisnfektan, Alhamdulillah kantor kita sudah steril dari penyebaran Covid-19,” kata Julhasnan, Selasa (08/06/2021).

Menurut Julhasnan, pelayanan tetap berjalan secara online, pemberkasan silakan di kirimkan melalui aplikasi WhatssApp(WA) yang telah disosialisasikan ke masyarakat melalui Pemerintah Desa/Kelurahan se Bateng.

“Pencetakan Kartu Keluarga (KK) dan KTP tetap datang ke kantor Kecamatan terdekat, kecuali pencetakan Kecamatan Koba tetap menunggu kantor Dindukcapil Bateng buka kembali Senin (14/06/2021).

Julhasnan mengimbau warga agar mengurus administrasi kependudukan sendiri tanpa lewat perantara. Semua pelayanan dilakukan sama, gratis. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed