oleh

Pos Terpadu Alam Barajo Nyaman untuk Beristirahat

Jambi – Para pemudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang kelelahan melintasi Provinsi Jambi beristirahat di Pos terpadu yang telah disediakan oleh Pihak Kepolisian.

Salah satunya seperti Jordi, Warga Jakarta yang hendak mudik ke Sumatra Barat. Saat tiba di Jambi dirinya merasa kelelahan dan beristirahat di Pos terpadu Alam Barajo.

Ia mengucapkan sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian di Jambi yang telah menyambut baik dan memberikan tempat istirahat yang nyaman.

“Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian di Kota Jambi yang telah menyediakan Pos untuk beristirahat untuk kami para pemudik,” ujarnya.

Ia menyampaikan selama perjalanan sangat melelahkan. Sebab, terkena macet dan membutuhkan waktu yang panjang hingga bisa sampai ke kampung halaman.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Jambi Kompol Army menyampaikan agar tetap berhati-hati berkendara agar bisa selamat sampai tujuan kampung halaman.

“Semoga pemudik bisa melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan sampai tujuan,” ujarnya.

Ia menambahkan Pos terpadu ini bukan hanya untuk petugas berjaga. Namun, juga bisa dipergunakan bagi para pemudik yang ingin beristirahat.

Selama Operasi Ketupat tahun ini, telah banyak pemudik yang beristirahat di Pos tersebut mulai dari tujuan ke Jawa hingga sebaliknya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar