oleh

Pos Pemantauan Dapat APD dari Sekda – Dandim – Kapolres Pemalang 

Pemalang – Dihari pertama bulan Ramadhan 1441 H, Bupati Pemalang diwakili Sekda, Dr.Ir. M. Arifin, M.Si. bersama Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu dan Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, Jum’at malam (24/4) melakukan pemantauan dibeberapa Posko Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Pemalang/Pos Pantau Arus Mudik.

Penanganan Covid-19 Candi 2020 Polres Pemalang yang ada dibeberapa titik perbatasan wilayah Kabupaten Pemalang. Selain itu, pantauan juga dilakukan di Gerbang Exit Tol Gandulan, Terminal Induk Pemalang, Posko di Lawangrejo, dan di Gili Miring ( Jl. Urip Sumoharjo).

Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu ketika ditemui di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid -19 Kabupaten Pemalang, secara singkat menjelaskan, Posko Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Pemalang/Pos Pantau Arus Mudik Penanganan Covid-19 Candi 2020 Polres Pemalang, didirikan untuk mengecek pemudik yang masuk  dan supaya bisa menggunakan APD. Menurut Kapolres hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid -19. Kapolres menambahkan, kegiatan serupa akan diadakan secara rutin.

” Tujuannya supaya para petugas ketika ada pemudik masuk ke dalam ada pengecekan dan bisa menggunakan APD dan mencegah penularan Covid-19″. kata Kapolres.

Pantauan diawali di Posko Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Pemalang/Pos Pantau Arus Mudik Penanganan Covid-19 Candi 2020 Polres Pemalang, di Kecamatan Belik, Pulosari, Warungpring, Bodeh dan Ulujami, serta di Gerbang Exit Tol Gandulan, Terminal Induk Pemalang, Lawangrejo, dan Gili Miring ( Jl. Urip Sumoharjo).

Dalam pantauan tersebut, Sekda, Kapolres dan Dandim menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) dan logistik untuk dimanfaatkan para petugas posko (RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar