oleh

Polsek Mendo Barat, Himbau Protkes Covid-19 Masyarakat

Sungailiat– Pada Saat Patroli dialogis dengan Patroli Ranmor R4, Personil Polsek Mendo Barat berikan pesan–pesan Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) kepada masyarakat di wilkum Polsek Mendo Barat, Kamis 17/12/2020.

Adapun lokasi atau sasaran Kegiatan Yang Dilalui Toko/Warung di desa petaling, Toko/Warung di desa kace serta Tongkrongan pemuda dan warga di desa Petaling banjar Dan Tongkrongan Pemuda Masyarakat di desa kace.

Pelaksanaan Dilaksanakan 3 (Tiga) Personil Polsek Mendo Barat Atas Perintah Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE.

Iptu Andi Eko Wardana, SE Mengatakan, Personil memberikan pesan–pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat supaya ikut serta menjaga keamanan diseputaran rumah dan segera melaporkan Ke polsek Mendo Barat bila adanya hal-hal yg mencurigakan.

Personil Mendo Barat Juga memberikan himbauan untuk tidak berkumpul dan mematuhi 13 Protokol Kesehatan dalam melakukan Aktifitas sehari-hari dan beribadah guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Harapan kami masyarakat menjadi lebih waspada saat beraktivitas Diluar rumah untuk menghindari penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) Serta Terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mendo Barat.,” tutupnya. ( RedG/Prima ).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed