oleh

Polsek Jelutung Tangkap Empat Pelaku Pengeroyokan

Jambi – Empat pelaku pengeroyokan yang terjadi pada Minggu malam (14/2/2021), sekitar pukul 03.00 WIB, di depan Salon Dini Kelurahan Kebun Handil Kota Jambi berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Jelutung.

Kapolsek Jelutung Iptu Aidil Munsaf mengatakan, keempat pelaku pengeroyokan tersebut adalah FA (21) WP (30), WM (20) dan DP (21).

“Keempat pelaku ini telah melakukan pengeroyokan kepada korban atas nama Helmi (mahasiswa) dan Sanca (mahasiswa). Saat ini korban masih berada di ICU Rumah Sakit umum Raden Mattaher dalam masa perawatan,” ungkap Kapolsek, Kamis (18/2/2021).

Sedangkan untuk para pelaku telah dilakukan penangkapan pada hari Selasa, (16/2). “Keempat pelaku tersebut telah mengakui perbuatannya,” sambung Aidil.

Kapolsek menjelaskan, untuk kronologis kejadian keempat pelaku ini berawal dari selisih paham yang mana korban melihat-lihat pelaku, kemudian mereka saling lihat dan terjadilah selisih paham sehingga sempat cekcok mulut antara korban dan pelaku.

Kapolsek Jelutung Iptu Aidil Munsaf (Foto: Humas Polsek Jelutung)

“Dari cekcok mulut tersebut mungkin ada yang tersinggung maka terjadilah pengeroyokan,” ujar Aidil.

Kapolsek menambahkan, antara korban dan pelaku tidak saling kenal, hanya karena salah faham tersebut, yang mana dari pengakuan keempat pelaku ada yang meminum minuman keras Bir, maka terjadilah pengeroyokan.

“Korban dikeroyok dan dipukul dengan menggunakan kayu  ke kepala korban sehingga korban dilarikan ke rumah sakit,” sambung Aidil.

Saat ini keempat pelaku tersebut sudah ditahan di Mapolsek Jelutung guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Keempat pelaku tersebut dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan penjara diatas empat tahun. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed