oleh

Polsek Jebus Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Kecelakaan

Bangka Barat – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda empat Toyita Kijang Pick Up dengan Yamaha Mio Soul terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (10/11) di Jl. Jebus.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK melalui Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh menuturkan, berdasarkan keterangan Hermanto, pengendara Kijang Pick Up yang melintas dari arah SD 1 Jebus hendak menuju ke arah dusun Kampak. Sedangkan kendaraan roda dua yang di kendarai  Melati yang berboncengan dengan  Aina melintas dari arah Jl. Jebus. Setiba di perempatan kecamatan jebus tiba tiba kendaraan roda dua langsung melintas dan tertabrak kendaraan pic up,  Rabu (11/11/2020)

“kemudian untuk mobil Pick Up dan pengemudi beserta sepeda motor sudah diamankan dimako Polsek Jebus, polres bangka barat” ujar Kapolsek Jebus

Kapolsek Jebus Polres Bangka Barat menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu dan untuk mengunakan masker saat berada di luar rumah.(RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar