oleh

Polsek Jebus Gelar Pengamanan Gereja Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Bangka Barat – Polsek Jebus mulai melakukan pengamanan di gereja, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.
Seperti yang dilakukan personel Polsek Jebus dengan melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja GSJA Desa Puput Kecamatan Parittiga pada Rabu 2/11/2020 malam.

Adanya pengamanan ini diharapkan membuat ratusan jemaat yang hadir dalam ibadah perayaan Natal merasa aman dan nyaman.
Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa, Pengamanan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Jebus, untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal agar terlaksana dengan khidmat dan nyaman, Kamis (03/12/2020)

Kapolsek Jebus menyampaikan dengan dilaksanakannya pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan.

“Juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama maupun masyarakat sehingga terciptanya rasa aman dan tentram bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Jebus, dan Meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jebus serta Menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jebus,” kata Kapolsek. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed