Wonogiri-Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 Tahun 2018, Polsek jajaran Polres Wonogiri turut memberikan ucapan dengan membawa tumpeng ke Koramil jajaran Kodim 0728/Wng. Kegiatan ini serentak di lakukan oleh Polsek jajaran beserta anggota Bhayangkari, salah satunya di Koramil 05/Baturetno, Jumat (5/5/2018).

 

“Selamat hari jadi yang ke 73 Tentara Nasional Indonesia,semoga dengan bertambahnya usia,TNI-Polri semakin solid dalam menjalankan tugas mewujudkan situasi dan kondisi yang aman,damai dan tentram di wilayah khususnya di wilayah Baturetno dan umumnya Kabupaten Wonogiri. Sinergtas yang sudah terjalin secara baik selama ini semoga terus terjaga, ”ungkap Kapolsek AKP Subroto SH.”

Danrami Baturetno Kpt Inf Sumadi,mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Baturetno beserta jajaran yang telah memberi ucapan HUT TNI ke Koramil Baturetno.

“Semoga dengan moment seperti ini semakin meningkatkan sinergitas dan tali silahturahmi anatara kedua instansi ke depan,” lanjutnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar