oleh

Polsek Belik Gelar Pesta Rakyat dan Olahraga Bersama

Pemalang-Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 Polsek menggelar kegiatan olahraga bersama dan pesta rakyat. Acara yang dimulai jam 07.00 Wib dimulai dengan jalan sehat start dan finish kantor Polsek Belik. Kegiatan ini di ikuti Camat Belik, Danramil Belik, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Belik, Selasa (02/07/2019).

Menurut Kapolsek Belik Trino Winarno SH, bahwa kegiatan diselenggarakan olahraga bersama dengan jalan santai ini untuk memupuk kebersamaan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat agar selalu terjalin komunikasi. Sehingga Polri dan masyarakat bersinergi bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah kecamatan belik.

Pesta rakyat HUT Bhayangkara ke 73 di halaman kantor Polsek Belik

Dengan HUT Bhayangkara Institusi Polri semakin jaya dan mengayomi masyarakat. Menjaga kekompakan anggota yang paling utama dalam menjalani tugas. Harapannya kedepannya kegiatan seperti itu bisa lebih meriah lagi demi merekatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga Belik, ungkap Kapolsek Belik Trino Winarno SH.

Bripka Sunaryo merasa bangga menjadi bagian institusi Polri, selalu sigap dalam menjalankannya tugas. Tak terasa sudah tahun 2020 sudah Purna tugas menjadi polisi. Tentunya, pengalaman dan prestasi akan ditularkan kepada anggota-anggota lainnya. Selain itu selalu memberikan saran yang baik dan selalu mengajak ibadah sholat pada saat adzan berkumandang agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, ungkapnya.(RedG/KH).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed