oleh

Polsek Bantarbolang Cegah Konflik Dengan Anjangsana

Pemalang – Menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak di Kecamatan Bantarbolang yang masuk pada Gelombang III, akan dilaksanakan pada minggu (16/9/2018) sebanyak 16 Desa, Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah AKP Sriyanto melakukan anjangsana ke para calon Kades, Kamis (30/08/2018)

Baca juga :
https://www.g-news.id/2018/08/25/ini-jadwal-pilkades-serentak-2018-di-kabupaten-pemalang/

Guna mencegah terjadinya konflik horisontal sebagai ekses pilkades ini maka Polsek Bantarbolang melakukan Peningkatan kegiatan Kepolisian.

“Kegiatan berkunjung dilakukan secara bergantian ke 35 calon kades diwilayah Bantarbolang” Jelas Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bantarbolang adalah berkoordinasi dengan Muspika untuk melakukan anjangsana secara bersama berkunjung ke para Calon Kades Rabu (29/08).

“Dalam kunjungan tersebut kami memberikan himbauan kepada para calon Kades untuk selalu menjaga kondusifitas pada setiap pentahapan Pilkades, dengan adanya himbauan yang sudah kami berikan,kami harap para calon Kades beserta para pendukungnya sadar untuk menjaga keamanan selama perhelatan Pilkades serentak yang berlangsung pada bulan September 2018″ Ungkapnya.

Kunjungan anjangsana Kapolsek Bantarbolang bertujuan agar antara muspika kecamatan dan para calon Kades saling mengenal, sehingga apabila ada masukan dan saran dapat ditampung secara langsung” Imbuhnya. (RedG kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar