oleh

Polresta Banyumas Berbagi Kasih Santunan Korban Kecelakaan

Banyumas – Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada korban kecelakaan, pada Jumat (12/2).

Pemberian santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas tersebut, dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan patroli skala besar dalam rangka antisipasi libur panjang Imlek 2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Ryke dan Kasat Sabhara Kompol Aldino ini diikuti oleh Kanit Laka Lantas, Perwira Sat Lantas serta personil Sat Lantas dan juga personil Sabhara.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Kompol Ryke mengatakan, bahwa pihaknya memberikan santunan kepada Muji Prihatin warga Desa Sanggreman Dusun Tugu Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas. Muji Prihatin ini mengalami kecelakaan lalu lintas pada tanggal 20 Januari 2021 lalu di Jalan Sanggreman Mergasana Rawalo.

Dalam kecelakaan tersebut Ibu Muji Prihatin mengalami luka serius, yaitu pecah limpa. Disisi lain juga memiliki dua anak. Semoga dengan adanya kehadiran kami selain memberi rasa aman kepada masyarakat, juga memberikan semangat kepada Muji Prihatin sehingga dapat membantu meringankan beban yang diembannya , ungkap Kasat Lantas.

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, taati rambu rambu lalu lintas serta patuhi peraturan lalu lintas.(RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar