Polres Wonogiri Terima Tim Supervisi Peneliti Puslitbang Polri

Wonogiri-Bertempat di ruang aula Mapolres Wonogiri, Tim Peneliti Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan kegiatan penelitian dan supervisi di Polres Wonogiri, Rabu (29/1/2020) sejak pukul 14.00 sd sekarang masih berlangsung.

Kombes Pol Harvin Raslin menyampaikan, penelitian ini dilakukan untuk mencari data masukan terkait implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah berupa pelanggaran disiplin, kode etik dan tindak pidana di wilayah Polres Wonogiri.

“Tujuan penelitian ini guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul dari hasil penelitian di kewilayahan,” ujar Kombes Pol Harvin.

Di kesempatan yang sama, Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho mendukung penuh adanya penelitian dan supervisi dari Puslitbang Polri terkait implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah di wilayah Polres Wonogiri.

“Saya mendukung sekali, karena kegiatan ini sangat berguna untuk anggota yang bermasalah maupun melakukan pelanggaran, agar tidak terkatung-katung kasusnya, sehingga anggota dapat semangat kembali dalam bertugas,” terangnya.

Lebih jauh Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho menilai, anggota yang melakukan pelanggaran perlu mendapatkan kesamaan dalam proses hukum agar masa depan anggota lebih baik.

“Harapanya agar nanti anggota yang melakukan pelanggaran dapat segera menyelesaikan proses hukum. Sehingga mereka dapat bekerja lebih baik dan dapat berprestasi dalam tugas tanpa terbebani masalah yang pernah dilakukannya,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *