Polres Wonogiri Peringati Hari Raya Idul Adha 1439 H

Wonogiri- Bertempat di halaman Masjid Al-Mu’min Polres Wonogiri telah berlangsung penyerahan hewan Qurban dalam rangka Idul Adha 1439 H Polres Wonogiri, Rabu (22/8) pagi.

 

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, , Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ibu Joise Pardede, Wakapolres Kompol A. Aidil Fitri Syah, seluruh PJU Polres Wonogiri, Perwira staf dan perwakilan dari Bag/Sat/Fung Polres Wonogiri.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede mengatakan atas nama pribadi dan Kesatuan mengucapkan selamat Idul Adha 1439 H, semoga kita diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.

“Kesempatan penyerahan hewan qurban ini juga merupakan warisan atau turunan dari senior terdahulu bahwasanya dengan melakukan qurban merupakan langkah awal untuk menerima, saya rasa qurban bisa diberikan kepada yang membutuhkan,” jelasnya.

Sambutan Takmir Masjid Al-Mu’min Polres Wonogiri H. S. Wan Kamari mengatakan pihaknya selaku ketua Takmir Masjid untuk menerima secara simbolis dari Kapolres Wonogiri.

“Perlu kami laporkan sementara ada 7 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Insya Allah nanti akan kita distribusikan/salurkan ke desa Sukorejo dan apabila masih ada akan kami salurkan keluarga Kecamatan Wonogiri.Kami selaku panitia masjid siap menerima dan mendistribusikan hewan kurban ke masyarakat Sukorejo dan sekitarnya,” bebernya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *