oleh

Polres Wonogiri Gelar Syukuran Hari Bhayangkara di Dua Lokasi

Wonogiri – Senin, 8 Juli 2019 Pukul 13.00 WIB, telah digelar secara bersamaan acara syukuran Hari Bhayangkara ke 73 yang berlokasi di Terminal Shelter Wonogiri Kota yang dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho beserta pejabat utamanya dan di Pasar Wonogiri Kota yang dipimpin oleh Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas.

Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho mengatakan acara tersebut sebagai wujud syukur di hari Bhayangkara ke 73 yang digelar Polri bersama warga masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam memberantas kejahatan baik kriminal maupun radikalisme dan agar mendukung ketentraman ditengah tengah masyarakat maka itu kita bersama-sama menolak segala bentuk kerusuhan,” ujarnya.

secara simbolis wakapolres memotong tumpeng dan diserahkan kepada perwakilan masyarakat yakni diberikan kepada Hendro warga Baturetno pekerjaan sopir bus jurusan Wonogiri-Solo yang pada saat itu sedang masuk Shelter untuk menurunkan penumpang.

Selanjutnya secara bersamaan juga berlangsung syukuran potong tumpeng di Pasar Wonogiri Kota yang dipimpin oleh Kabagops Kompol Adi Pamungkas dan pemotongan tumpeng diberikan kepada Murdono selaku Kepala Pasar Wonogiri Kota.

Kabagops Kompol Agus Pamungkas mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti di sela sambutannya juga menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga kedamaian dan menolak segala bentuk kerusuhan, agar wilayah tempat tinggal aman damai sejahtera.

Usai pemotongan tumpeng secara bersama sama warga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 semoga polisi tetap jaya .(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar