oleh

Polres Wonogiri Gelar Pelayanan Publik di Lokasi CFS

Wonogiri – Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik Kepolisian Resor Wonogiri menggelar pelaksanaan Pelayanan publik kepada masyarakat pengunjung Car Free Sunday, Minggu (7/4).

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kegiatan pelayanan publik terdiri dari satuan lalu Lintas dan SPKT dengan memberikan produk layanan berupa laporan polisi Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan ( SKTLK ), Laporan Pengaduan dan Pengesahan Pajak Ulang I Tahunan.

Iwan menambahkan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Regident Iptu Sugihantoro selaku Sekretaris Program Penguatan Pelayanan Publik dalam rangka pembangunan Zona Integritas dan Kanit SPKT Ipda Waskito.

“Selama pelaksanaan kegiatan kepolisian berlangsung situasi aman dan kondusif serta mendapatkan respon positif dari masyarakat atas kemudahan dalam pelayanan publik kepolisian kepada masyarakat yang di gelar di lokasi Car Free Sunday sangat membantu bagi mereka yang memerlukan layanan tersebut,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar