oleh

Polres Wonogiri Gelar Latpra Ops Ketupat Candi 2020

Wonogiri – Bertempat di Aula Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Latpra Ops Ketupat Candi 2020 Polres Wonogiri, Sabtu (25/4) pagi.

Pelatihan pra operasi (Lat Pra Ops) dipimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si dengan mengambil tema ‘Kita Tingkatkan Kemampuan Personel dan Sinergitas Antar Fungsi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) dan Pengamanan Ramadhan 2020 dan Idul Fitri 1441 H di Wilayah Hukum Polres Wonogiri’.

Berlangsungnya kegiatan dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si, Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, S.H., M.H, Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Agus Pamungkas, SH, MH, Kasat Intel Polres Wonogiri AKP Purnomo, SH, MH, Kasat Shabara Polres Wonogiri AKP Sugihantoro, S.H., M.H, Kasat Lantas AKP Hendri Suryo Liqui Sasono S.H, S.IK, Kasat Reskrim Iptu Gala Rimba Doa Sirrang, S. IK, Kasat Narkoba AKP Suharjo, SH, Kasat Binmas AKP H. Surono, SH, Kapospam OKC ( Kapolsek Giriwoyo, Pracimantoro, Purwantoro, Wonogiri Kota, Selogiri ), para Ka Sub Satgas dan perwakilan anggota yang terlibat Ops Ketupat Candi 2020.

Paur Humas Aipda Iwan mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan kegiatan Ops Ketupat Candi 2020 dilaksanakan berdasar arahan / penekanan dari Kapolres Wonogiri, Waka Polres dan Paparan dari Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas.

Iwan menambahkan OKC TMT berlaku mulai 24 April s/d 30 Mei 2020 atau selama 37 hari.

Sementara sejak 22 April 2020 Kasubbag Sarpras Iptu Utami, SE juga telah mendessin pospam di depan pasar kota dan area terminal krisak.

Selanjutnya pengecekan pembangunan pospam di beberapa titik oleh Kasi Propam Iptu Supardi, SH yang dalam pantauannya pembangunan pospam sudah dipersiapkan dan dalam tahap finishing. (ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed