oleh

Polres Wonogiri Gelar Gaktiblin

Wonogiri – Bertempat di halaman depan kantor Satlantas Polres lama Wonogiri dan di halaman depan kantor Mapolres wonogiri Kasi Propam Iptu Supardi beserta anggota Provos dan Paminal melaksanakan kegiatan Gaktibplin terhadap anggota Sat lantas dan terhadap seluruh anggota Polri dan PNS Polri Polres Wonogiri, kemarin.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati serta diikuti oleh para PJU Polres Wonogiri, Kapolsek jajaran Polres Wonogiri serta seluruh anggota Polri dan PNS Polres Wonogiri.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Rabu (27/3) mengatakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin Polri dengan agenda pemeriksaan surat kelengkapan nyata diri meliputi (KTA,SIM, STNK, KTP dan NPWP) dan pemeriksaan sikap tampang meliputi seragam dinas, kerapian rambut dan senpi.

“Dari hasil Giat gaktiplin masih ditemukan beberapa pelanggaran,” ujarnya.

Dia menambahkan tindakan yang diambil oleh Kasi Propam menyita KTA para pelanggar, bagi anggota yang ditemukan rambutnya panjang dilakukan pemotongan rambut ditempat.

“Bagi anggota yang tidak membawa surat kelengkapan yata diri agar segera mengambil dan anggota yang pakaianya tidak sesuai dengan ketentuan agar ganti pakaian sesuai dengan ketentuan,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar