oleh

Polres Wonogiri Gelar Anev dan Sosialisasi Penyerapan Anggaran 2019

Wonogiri-Bertempat di rumah makan Sumber Mirah pracimantoro telah dilangsungkan kegiatan anev pertanggung jawaban keuangan tahun 2018 dan sosialisasi rencana penyerapan anggaran tahun 2019 kepada seluruh kesatuan kerja meliputi kabag, kasatfung, kasubbag, kasie dan kasium polsek jajaran polres wonogiri.

Kasubbag humas polres wonogiri Kompol Hariyanto, SH mengatakan, “pada Senin, 14 januari 2019 kegiatan anev pertanggung jawaban keuangan tahun 2018 tersebut dibuka oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi dan dilanjutkan dengan sosialisasi rencana penyerapan anggaran tahun 2019 yang disampaikan oleh Kasie keuangan polres wonogiri Tejo Budiono, SE. MM dan AIPTU Sunarto, SE selaku narasumber laporan penyerapan anggaran,” katanya.

Selanjutnya Kepala Seksi Keuangan Polres Wonogiri Tejo Budiono, menjelaskan “Dilaksanakannya anev pertanggung jawaban keuangan tahun 2018 dan sosialisasi rencana penyerapan anggaran tahun 2019 dipracimantoro tersebut dalam rangka transparansi penyerapan anggaran untuk mendukung serta meningkatkan giat oprasional di masing – masing satuan kerja pada tahun 2019,” jelas kasie keuangan.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed