Wonogiri – Ruang tahanan Polres Wonogiri menerima supervisi dari Dittahti Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Dirtahti Polda Jateng AKBP Syarif Rahman, Senin (11/3).

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kegiatan supervisi dimulai dengan pengarahan dari Dirtahti Polda Jateng AKBP Syarif Rahman di ruang Vicon Polres Wonogiri yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Wonogiri, Kasipropam dan Anggota Sat Tahti, turut hadir mendampingi Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

“Setelah memberikan pengarahan tersebut, Dirtahti beserta Tim didampingi seluruh PJU Polres Wonogiri melakukan cek dan kontrol ruang tahanan seterusnya melakukan pengecekan administrasi di ruang Sat Tahti,” jelasnya.

Iwan menambahkan pada saat melakukan pengecekan administrasi di ruang Sat Tahti, Dirtahti memberikan 4 poin pengarahan hasil Supervisi yaitu pintu depan ruang tahanan ditambah ram 1 cm agar tidak bersentuhan antara pembesuk dgn tahanan, jika memasukkan tahanan agar dilengkapi SP Han, semua giat ditulis di buku mutasi dan siapapun tidak boleh membawa senjata api jika masuk ruang tahanan.

“Selama giat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ujarnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar