oleh

Polres Wonogiri Bersama Wartawan Sepakat Perangi Hoax

Wonogiri -Selesai melaksanakan giat olahraga gowes rutin hari jumat bersama tim gowes Polres Wonogiri, dilanjut dengan kegiatan pertemuan dengan jurnalis se Kabupaten Wonogiri, dengan tema jalin kedekatan polri khususnya Polres Wonogiri dengan awak media di rumah makan Kemuning. Yang di ikuti pejabat utama polres bersama anggota dan di hadiri wartawan jumlah 15 orang dari media cetak maupun elektronik/tv, Jumat (16/3) pukul 08.00 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Haryanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan pada pertemuan  dengan awak media, Kapolres Wonogiri beramah tamah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada wartawan,
yakni “terkait topik berita yang saat ini sedang menjadi trending, sebentar lagi pesta demokrasi akan di laksanakan serentak di tahun 2018 ini, tentunya pemberitaan di lini media maupun media sosial kaitannya politik menjadi trending, dengan berisikan berita positif ataupun negatif.

“Dan awak media di Wonogiri di harapkan membantu dalam sosialisasi penyebaran informasi penerimaan Polri TA 2018 di Kabupaten Wonogiri, supaya dapat bermanfaat bagi masyarakat Wonogiri yang membutuhkan informasi penerimaan Polri ini,” ujarnya.

Ditambahkannya,yang paling penting penerimaan polisi tersebut bersih, transparan dan humanis ( Betah ).

“Apabila ada calo ataupun meminta uang dalam penerimaan ini segera laporkan pada polisi,” katanya.

Selanjutnya acara foto bersama Kapolres Wonogiri bersama pejabat utama polres foto dengan Awak media.

“Terakhir awak media/wartawan/jurnalis mendeklarasikan dukungan terhadap polri untuk memerangi dan melawan hoax,¬† sara dan ujaran kebencian guna mencipakan pemiliham gubernur 2018 yang aman dan damai serta menjaga keutuhan NKRI,” Tutup nya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed