oleh

Polres Wonogiri Bersama STAIMAS dan STABEN Baksos di Paranggupito

Wonogiri – Bertempat di rumah Kadus Blimbing, Desa Sambiharjo, Kecamatan Paranggupito telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan air bersih oleh Polres Wonogiri dan Mahasiswa STABEN dan STAINMAS, Kamis (17/10).

Pemberian bantuan air persih diserahkan secara simbolis oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho kepada warga Paranggupito yang diterima oleh Camat Paranggupito Drs. Eko Nur Haryono MM.

Camat Paranggupito mengucapkan
terimakasih kepada Wakapolres Wonogiri yang telah peduli dengan warga Paranggupito, dengan pemberian bantuan air bersih.

“Warga Paranggupito sangat memerlukan air bersih saat musim kemarau seperti ini, Bupati Wonogiri juga telah mengupayakan untuk menaikkan 3 sumber air di Banyu Tibo, Desa Paranggupito, yang inshaa allah akhir tahun 2020 bisa dinikmati,” ujarnya.

Sementara Waka Polres Wonogiri menjelaskan adapun maksud dan tujuan adalah untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian air bersih dan cek kesehatan secara gratis.

“Kami kesini juga mengajak mahasiswa dari STABEN dan STAINMAS Wonogiri, dengan tujuan agar para mahasiswa mengetahui wilayah serta mengerti bahwa anda, para mahasiswa adalah penerus kami, dan mungkin kami yg berada disini 20 tahun lagi akan pensiun, dan kalian ini penerus kami,” katanya.

“Kita lihat secara riil turun langsung ke lapangan, dan ternyata saudara saudara kita di Kecamatan Paranggupito benar benar membutuhkan air bersih,” katanya.

“Insha allah kita akan membagikan 26 tangki, simbolis 2 tangki nanti teknis biar Pak Kapolsek Paranggupito yg membagikan, semoga air ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Paranggupito,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar