Wonogiri – Senin, (09/10/2018) pukul 07.00 WIB, bertempat di Makodim 0728 Wonogiri telah berlangsung kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 73 Tahun 2018 dan ulang tahun Kodam Diponegoro ke 68 tahun 2018.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Roberto Paredede mengatakan awal kegiatan dilaksanakan apel terlebih dahulu di halaman Makodim 0728 Wonogiri yang dipimpin pembina apel yakni Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf. Heri Amrulloh, dan diikuti oleh peserta apel dari Pejabat Utama Kodim maupun Polres Serta para Bintara Polres maupun Kodim.

Hariyanto menuturkan Dandim dan Kapolres pada apel tersebut berdiri bersama di podium mimbar apel yang bersama memimpin apel sekaligus berikan arahan dan kata ucapan HUT TNI, terlebih dahulu kapolres berikan sambutan juga kata kata ucapan dirgahayu tni kemudian dilanjut dandim berikan sambutan juga rasa terimakasih atas perhatian dari Polres Wonogiri memberikan kejutan.

“Selesai apel bersama TNI Polri antara Kodim 0728 Wonogiri dan Polres Wonogiri dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di aula Makodim, dan pemberian kejutan dari kapolres bersama staf jajaranya ke Dandim 0728 Wonogiri dan jajaranya di makodim dengan pemberian tumpeng yang diiringi musik dari Bhayangkara Zebra Band Polres Wonogiri,” ujarnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar