oleh

Polres Wonogiri Berduka Dengan Meninggalnya Kanit Intelkam Polsek Jatisrono

Wonogiri – Suasana duka menyelimuti kepergian Kanit Intelkam Polsek Jatisrono Polres Wonogiri, Almarhum Aiptu Heru Narwito NRP 72070637 yang meninggal karena sakit di RS Sardjito Yogyakarta pukul 04.15 WIB, Sabtu dinihari.

Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menerangkan upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas telah dilaksanakan dengan pada Sabtu, 12 Januari 2019 pukul 13.00 WIB dengan inspektur upacara Kasubbag Humas Kompol Hariyanto dan sebagai komandan upacara Kanit Turjawali Ipda Darmin di lokasi pemakaman Dusun Geneng RT 001 RW 004 Desa Tanggulangin, Kecamatan Jatisrono, Minggu, (13/1).

Kapolres Wonogiri beserta pejabat utama polres wonogiri serta bhayangkari turut menghadiri upacara serta menyampaikan rasa bela sungkawa pada keluarga almarhum khususnya pada anggota bhayangkari yang telah kehilangan almarum Aiptu Heru Narwito.

Selanjutnya sebagai tanda penghormatan terakhir tembakan salvo oleh Sat Sabhara Polres Wonogiri juga mengiringi saat upacara pemakaman secara dinas tersebut.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed