Wonogiri – Jajaran Polres Wonogiri melakukan anjangsana dan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Polres Wonogiri, Jumat (26/6).

Giat dimulai dengan mengunjungi anggota yang sakit yakni Aiptu Sunarko dengan alamat Pokoh, Kecamatan Wonogiri, AKP Sudiro seorang purnawirawan alamat Pencil, Kecamatan Wonogiri dan AKBP Parto Kusumo purnawirawan beralamat di Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri.

Giat lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Mbah Surip dengan alamat Pokoh RT 2 RW 2 Kecamatan Wonogiri yang mengalami disabilitas dan anak warga bernama Imam warga Kerdukepik, Kecamatan Wonogiri yang juga mengalami disabilitas kemudian Panti Asuhan Esti Tomo dengan alamat Pokoh utara Makam Pahlawan Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si, CPHR mengatakan baksos tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, pihaknya mendonasikan 500 paket sembako dan 1000 paket makanan matang dari hasil dapur umum sinergitas TNI Polri.

“Kesemuanya akan dibagikan hari ini, sebagai wujud perhatian Polres Wonogiri, Polda Jateng kepada masyarakat terdampak wabah COVID19,” katanya.

Kapolres berharap situasi kamtibmas menjadi kondusif. Tempat ibadah pun menjadi sasaran bantuan tersebut.

“Petugas jaga kesehatan dan gelandangan juga akan menerima bantuan. Kegiatan ini juga dilakukan di 25 polsek jajaran,” tegasnya.

“Polsek Tirtomoyo 125 sak beras yang meliputi Ponpes Gani Tirto, Panti Asuhan Athdzib dan Ponpes Miftahul Huda. Polsek Purwantoro 140 sak yang meliputi Ponpes Al Ibanah. Polsek Kismantoro 80 sak yang meliputi Ponpes Sunan Gunung Jati, Yayasan anak yatim Riyadhul Aitam. Polsek Baturetno 122 sak dibagikan kepada masyarakat. Polsek Giritontro sebanyak 136 sak. Polsek Wonogiri Kota 403 sak yang meliputi kampung siaga candi Manjung, Lingkungan Bauresan dan PP Polri Warakawuri,” sambungnya. (Red)

Tinggalkan Komentar