oleh

Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Korban Banjir di Demak

Purbalingga – Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Bantuan sosial dikirimkan dengan dua kendaraan truk berangkat dari Mapolres Purbalingga, Kamis (28/3/2024).

Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto mengatakan Polres Purbalingga bersama Bhayangkari dan sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Purbalingga telah mengumpulkan bantuan sosial yang akan disalurkan bagi korban banjir di Kabupaten Demak.

“Kami berhasil mengumpulkan bantuan sebanyak dua truk yang terdiri dari sembako, air mineral, mie instan, kasur, pakaian dan perlengkapan bayi. Hari ini langsung diberangkatkan menuju Kabupaten Demak untuk disalurkan,” ucapnya.

Wakapolres menambahkan bantuan sosial yang disalurkan harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir di Kabupaten Demak. Karena sampai saat ini, mereka masih terdampak banjir dan membutuhkan bantuan sosial.

“Bantuan sosial kami kirim ke Polres Demak untuk disalurkan sesuai kebutuhan. Harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Demak yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Dari data bantuan yang disalurkan melalui Polres Purbalingga terdiri dari beras 30 ton, minyak 60 dus, air mineral 35 karton, mie instan 129 dus, kasur dan bantal 97 buah, tikar 145 buah, selimut 30 buah, pamper 300 pcs, Mpasi 58 dus, perlengkapan bayi 15 dus, pakaian dalam dewasa dan anak 50 pack, handuk 20 pack, pakaian layak pakai 25 lusin, obat-obatan, makanan ringan dan obat nyamuk.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar