oleh

Polres Pemalang Laksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Dari Itwasda

Pemalang – Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK mewanti-wanti personelnya agar nanti saat ada kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Umum Polri (Itwasum Polri) tidak mendapat teguran.
Hal tersebut diungkapkannya saat memberi sambutan dalam Wasrik Itwasda di gedung Refkonfu Polres Pemalang, Rabu (31/10).
“Kegiatan ini merupakan Wasrik ke 2. Sebagai pengendali dan pengawasan apa yang sudah kita laksanakan bisa di pertanggungjawabkan nanti. Dan apabila ada Wasrik dari Itwasum tidak ada teguran ataupun bila mendapat teguran, tidak terlalu banyak,” jelasnya.
Karena itu Kapolres meminta anggotanya untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
“Apabila ada yang tidak tahu tanyakan dan konsultasikan,” tegasnya.
Ketua Tim Wasrik Itwasda mengatakan bahwa tugas tim wasrik adalah untuk mensinkronkan dengan aturan apakah sudah sesuai atau belum.
“Para perwira harus tahu rengiat, dipa dan kegiatan laporan keuangannya setiap masing-masing bagian dan fungsinya,” katanya mengingatkan.
Ia juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Pemalang yang akan menjadi warga metro karena menjadi Wakapolres Jakarta Selatan. (RedG Kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar