oleh

Polres Pangkal Pinang, Gelar Lat Pra Ops Lilin Menumbing 2020

Caption : Jajaran Polres Pangkalpinang, gelar Lat Pra Ops lilin menumbing 2020 dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Pangkal Pinang – Jajaran Polres Pangkal Pinang Jelang Natal dan Tahun Baru 2021 melaksanakan kegiatan lat pra ops lilin menumbing yang dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH di aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang, Sabtu 19/12/20.

Kegiatan Lat Pra Ops lilin menumbing 2020 dihadiri oleh Kabag ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir, SH dan Kapolsek Jajaran serta Personil yang terlibat sprint pengamanan dan pelayanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Pangkalpinang menjelaskan pada kegiatan Lat Pra Ops lilin menumbing 2020 Kepada personil yang terlibat pengamanan dan pelayanan natal dan tahun baru 2021 kedepankan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dan perayaan Natal sehingga umat nasrani dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan aman.

Dan pada perayaan tahun baru 2021 Kapolres Pangkalpinang menghimbau kepada masyarakat kota pangkal pinang agar patuhi peraturan pemerintah tidak melakukan perayaan tahun baru lebih baik dirumah saja bersama keluarga.

Kepada masyarakat dilarang melakukan konvoi dan menyelenggarakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan. Dilarang menggunakan narkoba, miras dan sesuatu yang memabukkan serta tidak membeli dan bermain petasan, patuhi peraturan lalu lintas berikut patuhi protokol kesehatan dengan cara 4 M saat beraktivitas dan diluar rumah, Imbau Kapolres.

Kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan dan pelayanan Natal dan tahun baru 2021 agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, imbau masyarakat untuk kedepankan pelayanan yang humanis dan prima kepada masyarakat kota pangkalpinang. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed