Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meraih penghargaan dari Polda Metro Jaya atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba terbanyak dalam Operasi Nila Jaya 2020.

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana memberi apresiasi penghargaaan atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba terbanyak dalam Operasi Nila Jaya 2020 kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, kamis kemarin.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolda Metro Jaya atas penghargaan yang diberikan. Ini sebagai upaya kami untuk terus meningkatkan kinerja kami dan komitmen untuk membuat Jakarta Barat ‘zero’ narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Jum’at (13/11).

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat selama setahun telah menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 12,3 kilogram dan 9.300 butir ekstasi.

Di kesempatan yang sama, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan terima kasihnya atas dukungan banyak pihak dalam pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan satuannya.

Ronaldo berjanji tidak memberi ampun dan peluang bagi siapa saja yang berusaha mengedarkan narkoba di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Selain itu, Kompol Ronaldo mengimbau jajarannya untuk tidak lengah dan tidak mengendorkan target pengungkapannya.

“Tindak pidana narkotika jangan diberi ampun dan peluang, karena menyangkut masa depan bangsa dan merusak moral generasi penerus. Mari kita sama-sama memberantas dan putuskan mata rantai penyelundupan narkotika,” ujar Kompol Ronaldo. (RedG/Ian Rasya)

Tinggalkan Komentar