oleh

Polres Merangin Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pensiunan Polisi

Merangin – Polres Merangin menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk purnawirawan alias pensiunan Polisi dan lansia di Ruang Aula Wira Satya Polres Merangin, Senin (26/4/2021).

Acara vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan didampingi Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis.

AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk purnawirawan Polisi dan lansia tersebut diikuti sebanyak 69 orang sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan, dengan prosedur tetap mematuhi protokol kesehatan. Namun, yang bisa divaksin hanya beberapa orang dan sebagian ditunda.

“Sebanyak 29 orang purnawirawan polisi dan lansia berhasil divaksin. Sedangkan 37 orang lainnya ditunda,” ujar Irwan.

Irwan menyampaikan, adapun yang ditunda vaksinasinya dikarenakan 12 orang yang bersangkutan  Hypertensi + DM, 9 orang mengidap penyakit ginjal, 3 orang berpenyakit paru, 7 orang tidak datang dan 3 orang sedang batuk dan flu.

Dengan digelarnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 iuntuk Purn. Polisi dan lansia ini, Irwan berharap, dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed