Polres Gelar Pelatihan Kegiatan Pelayanan Publik

Wonogiri – Bertempat di aula Mapolres Wonogiri telah berlangsung kegiatan pelayanan publik dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, Rabu ( 29/1 ).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH. MSi, Kabag Perencanaan Polres Wonogiri Kompol Dwi Retnowati,SH,MH, tim dari BRI Kanwil Yogyakarta, perwakilan BRI Cabang Wonogiri dan para petugas pelayanan di lingkungan Polres Wonogiri.

Kapolres mengatakan semua yang bertugas dalam pelayanan agar memperhatikan serta medomani tips dan trik terkait tata cara pelayanan yang baik.

“Sehingga kami harapkan maksimal dalam pelayanan di Polres kita,
meskipun kita sudah di bekali dengan rumus senyum salam sapa tapi perlu kita lakukan pelatihan lagi sehingga ke depan agar menjadi lebih baik,” ujarnya.

Kapolres menambahkan selama pelatihan berjalan lancar dan tertib, semua personel bisa mengikuti dan memahami materi yang telah disampaikan oleh penyaji, diharapkan mereka bisa mempraktekan pada pelaksanaan tugas sehari hari dan masyarakat merasa puas dlm menerina layanan Polri.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *