oleh

Polres dan Polsek di Wonogiri Bagikan 6.750 Masker ke Masyarakat

Wonogiri – Dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19, Operasi Yustisi Gabungan Polres Wonogiri, Timsus Harimau dan Kodim 0728 Wonogiri, kembali menggelar pembagian masker secara serentak ke masyarakat.

Operasi Yustisi gabungan yang di pimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Wonogiri AKP Eko Sudarmoko, SH, MH dimulai pukul 08.00 sd 10.15 WIB di area depan Swalayan Luwes dan area Stasiun Kereta Api Wonogiri, Senin, (8/2/2021).

Eko Sudarmoko menuturkan, operasi yustisi gabungan tersebut tidak hanya membagikan masker, akan tetapi juga disertai sosialisasi secara langsung kepada masyarakat akan pentingnya memperhatikan protokol kesehatan 5M.

“Untuk hari ini pihak Polres membagikan 3.000 masker dan polsek jajaran sebanyak 3.750 masker untuk dihabiskan dalam sehari,” ujarnya.

Operasi semacam ini, dianggap penting untuk dilakukan. “Ini upaya dari kami, yaitu TNI Polri serta Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk senantiasa melaksanakan kegiatan sosialisasi secara masif untuk menyadarkan masyarakat, ” tegasnya. (RedG/Julianto Harrys)

Komentar

Tinggalkan Komentar