oleh

Polres dan Kodim Bagi Takjil di Tiga Lokasi

Wonogiri- Jajaran Polres Wonogiri bersama Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan giat pembagian takjil di sejumlah lokasi sambil melaksanakan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (27/4). Sebelum acara tersebut dilaksanakan apel persiapan pembagian takjil oleh dapur umum lapangan TNI Polri dalam rangka siaga Covid 19 dan Operasi Ketupat Candi 2020 di halaman Makodim.

Hadir dalam giat Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, S.IK., MH., M.Si, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE,Kasat Sabhara AKP Sugihantoro, SH., MH, satu pleton anggota Kodim 0728 Wonogiri dan satu pleton gabungan anggota Polri Polres Wonogiri.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH., M.Si mengatakan selesai apel, dilajutkan kegiatan pembagian takjil yang dibagi menjadi tiga tempat di wilayah Kota Wonogiri yakni di depan Pasar Induk Kota Wonogiri, di Jalan Pemuda I Wonogiri (Agraria) dan di Jalan Pemuda II Wonogiri (samping DPRD).

Iwan menambahkan kegiatan pembagian takjil adalah bentuk kepedulian TNI/ Polri terhadap masyarakat Wonogiri dalam menjalanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 H dalam situasi merebaknya virus Covid 19.

“Takjil yang dibagikan sebanyak 300 kemasan dalam bentuk snack dan minuman dan selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” tegasnya.(ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar