oleh

Polres dan Bhayangkari Cabang Wonogiri Peduli Salurkan Ratusan Sembako

Wonogiri- Polres Wonogiri melakukan kegiatan bakti sosial kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Ponpes Al Fatah Pokoh Kidul, Ponpes Santri Manjung dan Ponpes Abdurahman bin Rauf di Dusun Ngaliyan RT 1 RW 8 Desa Singodutan,Kecamatan Selogiri, Selasa (21/4).

Kegiatan santunan anak yatim piatu dan dhuafa dipimpin langsung Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si berserta PJU dan jajaran Forkompincam Selogiri.

Kapolres mengatakan baksos tersebut dalam rangka gerakan sosial Polri dan Bhayangkari peduli Covid 19. Untuk baksos tersebut pihaknya mengunjungi 28 Ponpes Anak Yatim di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri.Selain itu giat serupa juga dilakukan di 25 polsek jajaran. Giat bantuan tersebut juga dilaksanakan secara door to door sebanyak 100 paket sembako.

Kapolres menghimbau agar masyarakat mengikuti aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) ,penerapan social distancing dan bagi para perantau di Jabodetabek dan kota lain agar tidak mudik.

“Tetap jalankan aturan pemerintah terkait jaga jarak, PHBS, PSBB dan para perantau lebih baik tidak mudik sayangilah keluarga di kampung,” tegasnya.(ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar