oleh

Polres Bangka Barat Sambut Tim Wasops Mantap Praja Menumbing Tahun 2020

Bangka Barat – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Menumbing Tahun 2020, Itwasum Polri melaksanakan kunjungan kerja di ruangan Rupatama Polres Bangka Barat, Rabu (02/12/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan mengecek dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengamanan pilkada di Bangka Barat serta untuk memastikan berjalannya operasi pada Pilkada tahun 2020 dengan baik.

Tim Itwasum Polri disambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, beserta para pejabat utama lainnya dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri yakni ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan operasional pengamanan pilkada dan realisasi pertanggungjawaban anggarannya.

“Kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan pilkada tahun 2020, yang mana masing-masing telah melaksanakan tugas dalam Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2020 dengan maksimal dan kami telah menyiapkan dokumen pendukung dalam rangka pengecekan dan pengawasan tugas yang telah kami laksanakan sehingga tugas kedepan berjalan dengan baik dan lancar.,” ucap Kapolres Bangka Barat

“Seluruh rangkaian pengamanan tahapan pilkada sudah dilakukan sesuai dengan rencana operasi (Renops) sehingga seluruh tahapannya diharapkan dapat berjalan kondusif, lancar, damai dan sehat dari covid-19 ,” jelas Kapolres Bangka Barat.

Setelah menyampaikan arahan dan sambutan, tim Wasops tersebut melakukan pendalaman materi dan pemeriksaan seluruh pelaksanaan Operasi Mantap Praja Menumbing 2020 yang telah dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat.

Hadir dalam Kegiatan yaitu tersebut Kombes Pol. Drs.Suharsono, S,H,M,Hum. Irbdjemen Sdm I. Itwil III Itwasum Polri ( Ketua Tim ), Kombes Pol. Andi Jati Kusumo,S,E.Auditor Itwil III Itwasum Polri ( Anggota Merangkap Sekretaris Tim ), Kombes Pol. Raswanto Hadibowo, S,I,K,M.SI.Auditor Itwil III Itwasum Polri berikut anggota tim. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed