oleh

Politikus PAN Pemalang itu Akhirnya Berlabuh di Gerindra

Pemalang – Politikus Pemalang dari partai besutan Amien Rais, Ir. Sulatif Yulianto, secara suka rela dan atas kemauan sendiri memutuskan berlabuh ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dengan dikeluarkan dan ditandatanganinya kartu anggota oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani no. 538-14-JT24-002782 maka resmilah mantan anggota DPRD Kabupaten Pemalang menjadi warga Gerindra.

Kaji Latief panggilan akrabnya, mengemukakan bahwa perpindahan partai ini murni dari keinginan sendiri tanpa iming-iming dari partai Gerindra Kabupaten Pemalang.

Kartu anggota Gerindra Ir. Sulatif Yulianto

Dikemukakan H. Latief, melalui Gerindra dia siap mencalonkan diri menjadi calon legislatif Gerindra pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Pemalang.

“InsyaAllah, saya juga siap berikhtiar menjadi penyambung lidah masyarakat Pemalang dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten dari Dapil 1 pada Pileg 2024, ‚ÄĚkata dia, Rabu (17/2).

Dalam Pilkada Pemalang 2020, H. Latief merupakan salah satu tim pemenangan Bupati/Wakil Bupati Pemalang terpilih, walaupun Partai lamanya mendukung Pasangan Calon (Paslon) lainnya.

Dimana Agung-Mansur yang di usung PPP dan Gerindra di tahun 2020 ini, H. Latief ingin mendorongnya di tahun 2024 nantinya. (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed