oleh

Polisi Terus Selidik Hilangnya 60 Kantong Pakan Ayam

Wonogiri – Kasus pencurian dengan pemberatan menimpa Triyanto (58) warga di Dusun Buntalan Kulon RT 02/RW 02, Desa Ngadirejo, Kecamatan Eromoko, Jumat (15/1) dini hari.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, Sabtu (16/1) mengatakan kejadian bermula ketika Jumat 14 Januari 2021 sekitar pukul 23.30 Wib para saksi yakni Dwi Purnomo (48) dan Joko Singgih (26) pulang dari kandang ke rumah masing-masing untuk istirahat, hari Jumat, 15 Januari 2021 pukul 04.30 WIB, Joko kembali ke kandang lebih awal untuk merawat ayam.

Setelah sampai di kandang, dia terkejut, karena lampu kandang bagian luar mati dan melihat pintu gudang yang berisikan pakan ayam merk Feed 8202 Larvadex LH dan gembok pintu tidak ada di tempatnya dan pakan ayam yang semula masih sebanyak 109 sak tinggal 49 sak.

“Sekira pukul 05.30 WIB, datang Joko Singgih dan kemudian diberitahu Dwi Purnomo bahwa pakan ayam ada yang hilang, selanjutnya Joko Singgih datang ke rumah korban selaku pemilik ternak ayam / pakan ayam, dia melaporkan kalau pakan ayamnya ada hilang, kemudian bersama-sama ke kandang, dan setelah di cek betul bahwa pakan ayamnya hilang 60 sak,” bebernya.

Dengan kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 21.600.000.Atas kejadian tersebut, selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Eromoko, Polres Wonogiri.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu buah kunci gembok bertuliskan china, dua bendel nota penerimaan pakan ayam Feed 8202 Larvadex LH.

“Modus operandi pelaku dengan merusak gembok, pelaku kini dalam lidik,” tutupnya.(RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed