oleh

Polisi Rimba Ajak Warga SAD Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

SAROLANGUN – Bersama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Polisi Rimba asal warga SAD memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 bertempat di pemukiman SAD bukit 12 Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/8/22).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 bersama warga SAD.

” Kita Satbrimob bersama Polisi Rimba, Mahasiswa Unja menggelar berbagai lomba untuk warga SAD memeriahkan HUT RI ke 77,” ujarnya.

Terlihat begitu bergembira dan meriah warga SAD bersama polisi Rimba dalam mengikuti lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

Berbagai macam lomba yang kita gelar untuk anak-anak warga SAD, diantaranya adalah lomba makan kerupuk, Balap karung, memecahkan air dengan mata tertutup, dan perlombaan lainnya.

Selain kita maknai kemerdekaan secara positif dan menghibur warga SAD ini kita juga menanamkan rasa nasionalisme serta kebersamaan.

” Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih dekat khususnya warga SAD dengan Polri, ” tutupnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar