oleh

Polisi Lakukan Giat Penyekatan dan Pengecekan di Pos Check Point Gedong Pracimantoro

Wonogiri- Giat penyekatan di perbatasan dan pengecekan kesehatan dilakukan di depan Pos Check Point Gedong Pracimantoro, Rabu tanggal 13 Mei 2020 pukul 09.15 s/d 10.15 WIB.

Giat penyekatan oleh anggota yang tergabung oleh Regu II (Dua) Ops Ketupat Candi 2020 Pos Check Point Gedong dengan Ka Pos Pam AKP Setiyono dan Ka Jaga regu II ( Dua ) Aipda Sumadi dengan kekuatan delapan (8) personil gabungan terdiri dari 4 personel Polri, 2 personel TNI dan 2 petugas kesehatan .

Paur Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan giat penyekatan dan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang masuk wilayah hukum Polres Wonogiri Polda Jateng dari wilayah DIY dan sekitarnya.

Iwan menambahkan nama Satwil Polres Wonogiri Polda Jateng dan nama Posko Pos Check Point Gedong Pracimantoro.

“Dua kendaraan bermotor roda empat diperiksa dilanjutkan karena hanya pengendara lokal, dan dua kendaraan roda dua juga diperiksa selanjutnya juga dilanjutkan,” katanya.

“Mobil APV dengan nopol AB 1466 LD
dilanjutkan, mobil Cayla dengan nopol AB 9071 HS dilanjutkan, sepeda motor Honda Beat dengan nopol AD 1840 QI dilanjutkan, sepeda motor dengan nopol AB 5184 JM dilanjutkan dan sepeda motor Honda Vario dengan nopol AB 4928 GM dilanjutkan,” lanjutnya.

Iwan menambahkan selama giat berlangsung situasi aman dan nihil pemudik. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed