oleh

Polisi Harus Rapi

Pemalang – Subbidprovos Bidpropam Polda Jateng gelar Inspeksi mendadak (Sidak) Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) pada personil Polri dan ASN Polres Pemalang, kamis (21/03).

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. melalui Kasi Propam Polres Pemalang Iptu Sahrani Rahadi mengatakan, sasaran giat gaktiblin meliputi pemeriksaan sikap tampang, surat nyata diri, gampol dan tes urine bagi anggota Reskrim dan Narkoba.

Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Jateng yang dipimpin oleh Ipda Muda’i mengatakan, kegiatan gaktiblin merupakan perintah Kapolda Jateng yang dilaksanakan di seluruh wilayah Polda Jateng.

“Diharapkan dalam giat gaktiblin di Polres Pemalang tidak ditemukan pelanggaran terkait penyalahgunaan narkoba” harapnya.

Dari hasil pemeriksaan pada seluruh jajaran Personil Polri dan ASN Polres Pemalang, ditemukan 10 pelanggaran terkait surat nyata diri dan sikap tampang.

“Terima kasih pada Sie Propam Polres Pemalang yang telah berkerja dengan baik, sehingga hanya ditemukan pelanggaran terkait sikap tampang dan surat nyata diri” ucapnya. (RedG Kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar