oleh

Polisi Datangi Laka Tunggal Mobil Masuk Jurang

Jatipurno – Anggota Polsek Jatipurno dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Kasnil mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tunggal sebuah mobil keluar jalur dan masuk ke jurang sedalam 3 meter di Desa Mangunharjo Kecamatan Jatipurno, Wonogiri Selasa (19/2/2019).

Di lokasi, petugas Polsek Jatipurno kemudian melakukan pengecekan terhadap korban, memeriksa TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya membawa korban di rumah sakit karena mengaalmi koma dan patah tulang untuk penanganan medis selanjutnya.

Dalam hal ini Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, melalui Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta mengatakan tidak ada korban jiwa namun penumpang yang bernama Harmini mengalami luka berat patah tulang tangan kiri akibat kejadian tersebut. Korban patah tulang untuk penanganan pertama di bawa ke Rumah sakit Mawardi Kecamatan Jatisrono yang selanjutnya di rujuk ke rumah sakit Karima Utama Kartosuro Kabupaten Sukoharjo . Namun akibat kecelakaan mobil jenis Daihatsu Grand max warna hitam bernomor polisi AD-8905-QR mengalami kerusakan kecil

Mobil Granmax dikemudikan oleh perangkat desa Mangunharjo Sutrisno (40) Warga Dusun Bronggah Desa Mangunharjo . Selain sopir, mobil juga berisi 2 penumpang yaitu Harmini (48) Sekdes Mangunharjo dan Novita Sari (24) yang juga perangkat desa Mangunharjo

“Berdasarkan keterangan pengemudinya, mobil berhenti di depan kantor desa Mangunharjo hendak menuju jalan raya utama untuk mengantar mengambil kendaraan dinas di kecamatan Jatisrono . Namun saat mobil baru di Stater tiba tiba langsung meluncur kebawah dan melintasi jalan raya Jatipurno- Girimarto, karena kemudi mobil sulit dikendalikan hingga mobil masuk jurang sejauh 7 meter dan sedalam 3 meter,” ujarnya.

Karena mobil keluar jalur untuk mengevakuasinya dengan alat manual yang di bantu warga setempat.

“Kepada pengemudi yang melintas di jalur jalan raya wilayah Jatipurno diharapkan lebih berhati-hati. Karena medan jalan yang banyak tikungan dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan,” pungkas kapolsek.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar