oleh

Polisi Dalami Motif Penganiayaan di Pecangakan Comal

Pemalang – Seorang pedagang yang sedang berjualan di warung nya berinisial EF (42) bersama anaknya R (5) menjadi korban penganiayaan saat berjualan di warung miliknya di Dukuh Sijambu Desa Pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, selasa malam.

Kapolsek Comal AKP Tarhim S.H. menjelaskan bahwa kejadian berawal saat warung milik EF didatangi oleh pelaku pada selasa (8/1) sekira pukul 19.30 wib, seorang saksi berinisial I yang sedang duduk di depan warung sempat mengobrol sebentar dengan pelaku.

“Namun saat sedang mengobrol, pelaku melihat EF sedang menggendong anaknya R di dalam warung, lalu pelaku masuk ke dalam warung ” jelas Kapolsek,  rabu (9/1/2019)

Setelah mendengar suara minta tolong dari dalam warung, saksi masuk ke dalam warung dengan maksud untuk menolong korban EF .

“Belum sempat masuk ke dalam warung, saksi berpapasan dengan pelaku yang mengacungkan sebuah golok kepadanya, lalu pelaku pergi meninggalkan TKP” jelasnya.

Saksi I yang kemudian memasuki warung melihat kondisi korban ER mengalami luka pada pelipis mata sebelah kiri dan korban R mengalami luka pada pelipis mata sebelah kanan.

Setelah saksi melaporkan kejadian tersebut, Kapolsek Comal bersama Kanit Reskrim Iptu Suryadi S.H. dan anggota beserta Bhabinkamtibmas Desa Pecangakan Bripka Tejo Wiguna langsung mendatangi TKP dan menolong Korban beserta anaknya untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Purwoharjo yang kemudian dirujuk ke Rumah sakit Siaga Medika Pemalang.

Kapolsek Comal mengatakan bahwa kasus penganiayaan ini masih dalam proses penyelidikan dan Polsek Comal akan terus melakukan pendalaman dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Saat ini Polsek Comal sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman atas kasus ini, namun Polsek Comal sudah mengantongi nama pelaku yang diduga melakukan penganiayaan pada korban EF dan R, kami mohon doa dan kerja samanya agar kasus ini segera terungkap” terangnya.(RedG kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar